Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

180 Atlet Tenis Meja Bertarung di Gima Cup, Ini Juaranya

KUNINGAN (MASS) – Persatuan Tenis Meja (PTM) Gima bekerjasama dengan Taruna Krida Lingkungan Gibug Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur, menggelar turnamen tenis meja tingkat kabupaten pada Minggu (30/5/2021) di Gedung Serbaguna Kelurahan Cigadung.

Turnamen yang bertajuk Gima Cup 2021 tersebut, diikuti oleh PTM di seluruh Kuningan. Tercatat, hampir 180 orang dari berbagai macam PTM berpartisipasi dalam turnamen tersebut, dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala Kelurahan Cigadung Dadi Setiadi didampingi unsur muspika Kecamatan Cigugur membuka secara simbolis Turnamen Gima Cup 2021.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menuturkan bahwa, Gima Cup ini merupakan pertama kali Kelurahan Cigadung jadi home base turnamen tenis meja tingkat kabupaten.

“Apresiasi yang sangat tinggi untuk pihak penyelennggara dan peserta karena ini pertama kali kelurahan cigadung jadi home base turnamen tenis meja tingkat Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Dirinya berharap, dari event ini bisa menghasilkan atlet-atlet yang bisa bertarung di event nasional maupun internasional.

Sementara , Ketua penyelenggara, Heru Pebrianto menuturkan, bahwa turnamen ini selain menjadi ajang adu kekuatan, tapi bisa menjadi ajang silaturahmi bagi PTM se-Kabupaten Kuningan.

” Turnamen ini selain menjadi ajang adu kekuatan tapi menjadi ajang silaturahmi antar PTM dan mudah mudahan kedepan semakin banyak event-event yang sama digelar di Kuningan,” ujar lelaki yang juga anggota PTM Gima Cigadung tersebut.

Adapun, hasil turnamen dimenangkan oleh Gugum dari PTM Gima setelah mengkandaskan Hilmi dari PTM MPC (juara 1-2).

Adapun, juara 3 diraih oleh oleh Riza dan Ammar. Para pemenang, diberikan hadiah berupa uang pembinaan dan sertifikat penghargaan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PKB

PD

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memperingati Hari Pariwisata Dunia 41 Disporapar Kuningan menggelar Festival Waduk Darma Dalam Kemasan Vitual 2021. Pada festival yang dipusatkan di Waduk Darma...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta kuliner, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan baru. Namanya Meetime Rasain yang ada di Ciporang depan Marsal...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Fahrurozi Dwiki Hermawa (12) siswa MTs Harapan Baru Cijantung Kabupaten Ciamis yang tewas tenggelam  di sungai Cileueur, Leuwi Ili Dusun Wetan RT...

Government

KUNINGAN (MASS) – Informasi orang hilang akhir-akhir ini di Kabupaten Kuningan terbilang banyak. Setelah sebelumnya tiga orang sudah ditemukan, kini kabar terbaru orang hilang...

Advertisement