Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

180 Atlet Tenis Meja Bertarung di Gima Cup, Ini Juaranya

KUNINGAN (MASS) – Persatuan Tenis Meja (PTM) Gima bekerjasama dengan Taruna Krida Lingkungan Gibug Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur, menggelar turnamen tenis meja tingkat kabupaten pada Minggu (30/5/2021) di Gedung Serbaguna Kelurahan Cigadung.

Turnamen yang bertajuk Gima Cup 2021 tersebut, diikuti oleh PTM di seluruh Kuningan. Tercatat, hampir 180 orang dari berbagai macam PTM berpartisipasi dalam turnamen tersebut, dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala Kelurahan Cigadung Dadi Setiadi didampingi unsur muspika Kecamatan Cigugur membuka secara simbolis Turnamen Gima Cup 2021.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menuturkan bahwa, Gima Cup ini merupakan pertama kali Kelurahan Cigadung jadi home base turnamen tenis meja tingkat kabupaten.

“Apresiasi yang sangat tinggi untuk pihak penyelennggara dan peserta karena ini pertama kali kelurahan cigadung jadi home base turnamen tenis meja tingkat Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Dirinya berharap, dari event ini bisa menghasilkan atlet-atlet yang bisa bertarung di event nasional maupun internasional.

Sementara , Ketua penyelenggara, Heru Pebrianto menuturkan, bahwa turnamen ini selain menjadi ajang adu kekuatan, tapi bisa menjadi ajang silaturahmi bagi PTM se-Kabupaten Kuningan.

” Turnamen ini selain menjadi ajang adu kekuatan tapi menjadi ajang silaturahmi antar PTM dan mudah mudahan kedepan semakin banyak event-event yang sama digelar di Kuningan,” ujar lelaki yang juga anggota PTM Gima Cigadung tersebut.

Adapun, hasil turnamen dimenangkan oleh Gugum dari PTM Gima setelah mengkandaskan Hilmi dari PTM MPC (juara 1-2).

Adapun, juara 3 diraih oleh oleh Riza dan Ammar. Para pemenang, diberikan hadiah berupa uang pembinaan dan sertifikat penghargaan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah Bupati H Acep Purnama memberlakukan PPKM, karena kenaikan kasus positif covid-19 terus melonjak termasuk untuk  Rabu (23/6/2021). Untuk update 23...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 terus dilakukan oleh Polres Kuningan. Kali ini kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial...

Government

KUNINGAN (MASS) -Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kuningan melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan beras dan mie instan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Isu kekerasan seksual dalam beberapa tahun belakangan ini memang terus bergulir. RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) jadi bahasan yang santer dan...

Advertisement