Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

17 Pembalap Tumbang

KUNINGAN (MASS)-  Seperti hari kedua, pada Hari terakhir lomba Tour de Linggarjati  Minggu (28/10/2018) yang mempertandingan Criterium dengan jarak tempuh 3 KM banyak atlet yang tidak mampu menyelesaikan balapan.

Para atlet tersebut mundur karena sakit, jatuh dan kram. Total 17 pembalap yang tidak bisa melanjutkan balapan. Mereka ada yang larikan ke rumah sakit, ada yang hanya ditangani oleh tim Medis. Meski begitu semua atlet mendapatkan perawatan yang maksimal.

“Semua mendapatkan penanganan maksimal sehingga ketika TDL beres maka mereka juga bisa pulang ke tempat masing-masing,” ujar Ketua Panitia TDL Agus Sadeli kepada kuninganmass.com, Minggu (28/10/2018).

Seperti diketahui  untuk kategori Criterium ini pembalap menempuh jarak 3 KM (ditempuh dengan beberapa kali lap/putaran sesuai kategori usia). Total 153 atlet bakal ambil bagian dalam kategori ini.

Untuk Men Youth akan melakukan 8 laps atau setara 24 KM, Women Youth 4 laps, Women Junior 6 Laps, Women Elite 8 laps,. Lalu, Men Junior 10 Laps, Men Elite 14 Laps.

Star akan dimulai jam 08.00 WIB dan peserta akan dilepas oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Adapun rute yang akan dilalui adalah  START : Depan PENDOPO Kuningan – SMAN 3 Kuningan – Stadion Mashud – Jalan Aruji Kartawinata – Jl. Siliwangi – Toserba Surya Kuningan – Taman Kota Kuningan – Lampu Merah Gotong Royong – Toko Anda – Pos & Giro – Pertokoan Siliwangi – FINISH : Depan PENDOPO Kuningan.

Pada hari terakhir jumlah penonton terbilang banyak sehingga para pembalap terlihat senang. Banyak dari penonton yang terlihat histeris ketika para pembalap melewati rute turunan di SMAN 3 Kuningan. Dengan rute turunan yang sangat tajam dan memacu sepeda dengan kencang tentu membuat detak jantunhg penonton berdetak kencang. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Event Tour de Rutilahu etape 1 sukses digelar. Rumah warga miskin asal Desa Kasturi Kecamatan Kuningan berhasil direnovasi dari hasil swadaya...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Peserta Fun Bike Tour de Linggarjati jumlahnya sangat membludak. Dari perkiraan ada 10 ribu peserta yang datang dari ratusan klub sepeda yang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Hari ketiga Tour de Linggarjati yang memperlombakan nomor Criterium dihadiri langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Kang Emil hadir bersama istri melepas...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Selain dipuaskan dengan penampilan ratusan pembalap yang tampil dalam Tour de Linggarjati V, penonton yang hadir pada hari kedua TdL juga dihibur...

Advertisement