Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

12 Ponsel Milik Santri Al Mutataqien Diembat Maling

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 12 HP atau ponsel milik santri Al Mutataqien Dusun I RT 002/001 Desa Manislor Kecamatan Jalaksana diembat maling.

Kejadian pencurian terjadi pada Jumat (25/6/2021) pada saat santri tengah melaksanakan salat jumatan. Pelaku masuk dari bagian belakang ponpes.

Pelaku yang belakang diketahui  Arif Sunandar Penduduk Jalan Jeruk Rt.001 Rw.001 Desa Tebo Jaya kecamatan limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo Provinsi Jambi berhasil diringkus oleh unit Resmob Sat Reskrim Polres Kuningan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja, pelaku dijerat  Pasal 362 KUHPidana dan kini pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangan terkait pencurian 12 ponsel tersebut.

Diterangkan, pelaku diduga  beraksi dengan cara masuk dari belakang pondok pesantren yang terbuka dikarenakan santri laki-laki sedang melaksakan salat jumat.

Kemudian, pelaku naik ke kamar satri yang berada di lantai atas. Ia masuk kedalam kamar Al Hasby dan mengambil  lima  buah handphone yang tergeletak tengah di cas.

Selanjutnya pelaku masuk kedalam kamar  Al Fairuz dan mengambil tujuh  buah handphone yang juga sama tengah di cas serta yang ada di dalam loker satri laki-laki.

“Dengan Adanya Kejadian pencurian tersebut kerugian diperkirakan sebesar Rp12 juta,,” ujar Danu, Kamis (23/7/2021).(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement