Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

10 Anggota Koramil Bantu Perbaiki Rumah Jumadi

KUNINGAN (MASS)- TNI terus membantu masyarakat dalam berbagai kesempatan, termasuk pada Kamis (1/10/2020)  anggota Koramil 1514/Mandirancan melaksanakan karya bakti membantu renovasi rumah milik Jumadi.

Rumah milik Jumadi  yang diperbaiki itu berada  di Dusun Secatuhu Desa Cibuntu, Kecamatan Pasawahan. Perbaikan ini bagian dari  Karya Bakti TNI Satkowil Koramil 1514/Mandirancan Semester II TAa 2020.

Peltu Mulyono selaku Babinsa Desa Cibuntu mengatakan, program Karya Bakti TNI ini merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, pemerintah daerah serta masyarakat.

Diterangkan, program ini sebagai wujud nyata partisipasi dan kepedulian TNI untuk ikut serta membantu pemerintah dalam mempercepat proses pembangunan.

Menurutnya, dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dimulai hari dan  melibatkan 10 anggota Koramil 1514/Mandirancan, aparat desa, dan masyarakat.

“Dengan kerjasama seperti ini rumah cepat kelar. Karena dengan gotong royong semua terasa mudah,” jelasnya.

Terpisah, Jumadi mengaku, bahagia karena pembangunan rumah mendapatkan bantuan dari TNI. Dengan begini maka lebih cepat dan biaya yang dikeluarkan pun lebih murah. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement