Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

10 Anak dikhitan Bareng

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 10 anak di Desa Sidamulya dikhitan bersama. Khitanan tersebut, digelar oleh Karang Taruna Mulya Kamuning dan Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Desa Sidamulya Kecamatan Jalaksana.

Ketua Karangtaruna Primajalu menyebut kegiatan yang didukung oleh pemdes setempat ini, semula mengalokasikan hingga 40 anak.

“Acara ini yang awalnya akan di adakan 40 peserta, tapi dengan kondisi pandemi ini peserta di batasi dengan jumlah 10 orang dan acara ini menggunakan protokol kesehatan,” sebutnya Sabtu (20/2/2021).

Khitanan inu, dilakukan untuk mempererat ikatan antara pemuda dan kepekaan terhadap masyarakat sekitar.

Ketua pelaksana Accep Ripa’i menuturkan, kegiatan yang dilakukan di balai desa tersebut kemungkinan tidak hanya satu kali.

“Rencana akan ada kegiatan sosial lainnya,” sembari mencontohkan santunan anak yatim.

Dirinya berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menciptakan pemuda pemudi yang bisa peduli terhadap masyarakat sekitar. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

CIAWIGEBANG (MASS) – Kurang lebih 10 tahun silam, Desa Lebaksiuh Kecamatan Ciawigebang melewati masa keemasan dalam olahraga sepakbola. Rabu (1/8/2018) tadi Karangtaruna desa tersebut...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Suasana liburan Idul Fitri rupanya dimanfaatkan oleh masyarakat di tiga desa untuk ngobeng. Tiga desa itu diantaranya Desa Sidamulya, Gandasoli dan...

Uncategorized

KUNINGAN (MASS) – Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat pada tanggal 8-9 Mei 2018 menggelar kegiatan Seleksi dan Orientasi Pilar-pilar Sosial Berprestasi tingkat Provinsi. Acara...

Advertisement