Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Tabrak Pohon, Bus Masuk Jurang

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan tunggal yang melibatkan bus Luragung Jaya terjadi diruas Jalan Raya Luragung-Kuningan pada Kamis (26/10/2017) malam sekitar jam 23.00 WIB. Pada saat itu bus Nopol E 7719 YA melaju dari arah Kuningan berjalan pelan. Namun, tiba-tiba di jalan raya tepat di Desa Cirahayu menabrak pohon dan langsung oleng.

Pada saat oleng itu supir tidak yang bernama Eman Kusmana U tidak mampu mengendalikan karena panik, sehingga bus pun terjun ke jurang sedalam kurang lebih 5 meter.

Untungnya dalam kejadian itu tidak ada korban karena mobil hanya berpenumpang supir. Eman   yang merupakan warga RT 14/04 Desa Windujanten Kecamatan Kadugede  hanya mengalami luka di punggung dan langsung dibawa ke rumah sakit KMC Luragung.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya melihat mobil maju pelan tapi ketika di Desa Cirahayu tiba-tiba menabrak pohon lalu oleng. Setelah itu masuk ke jurang,” ujar Darmin saksi di lokasi.

Hingga berita ini ditulis mobil masih dijurang dan menjadi tontonan warga. Mereka banyak yang memoto mobil tersebut untuk kemudian di posting di medsos.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version