Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politics

Sikap Gerindra Terhadap Edo yang Diusung PDIP

KUNINGAN (MASS) – Partai Gerindra yang sebelumnya hendak mengusung M Ridho Suganda, batal. Hasil rapat jajaran pengurus DPC tadi malam (8/12/2017), partai besutan Prabowo Subianto itu menarik dukungan.

“Kami awalnya mau mengusung sodara Edo untuk calon bupati. Tapi karena sekarang DPP PDIP memutuskan Edo sebagai cawabup, maka kita tarik dukungan,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan, H Dede Ismail Sabtu (9/12/2017).

Menurutnya, Gerindra punya misi visi partai yang hendak dititipkan pada Edo ketika jadi cabup dari partainya. Terutama misi untuk lebih membesarkan elektabilitas Gerindra menghadapi pileg dan pilpres. Tapi batal lantaran diusung PDIP.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ke depannya ia bersama pucuk pimpinan parpol lainnya sedang menggagas koalisi besar. Komunikasi dengan partai lain sudah dilakukan seperti Golkar, PAN, PKB dan Nasdem. Bahkan termasuk Demokrat dan PKS.

“Kalau dengan PPP belum. Nah, besok kita akan ada pertemuan dengan para pimpinan parpol tersebut guna menyamakan persepsi. Belum bicara figur dulu tapi samakan persepsi dan komitmen dulu,” jelas Deis.

Dia berharap semua parpol melepas ego partainya terlebih dulu. Penyamaan persepsi bagaimana Kuningan 5 tahun ke depan, mesti yang lebih dititikberatkan. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version