Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Sakit Hati dan Cemburu, Lelaki Ini Tega Siram Air Keras Ke Wajah Istri

KUNINGAN (MASS) – Seorang lelaki warga Kecamatan Garawangi, A (59), menjadi tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kekerasan, dilakukan tersangka yang merupakan penggembala kambing dan wiraswasta itu, pada istrinya, JJ (46). Ia menyiramkan air keras pada wajah sang istri. Akibatnya, kulit sang istri mengalami luka bakar (melepuh).

Diduga, aksi tersebut dilandaskan rasa sakit hati tersangka pada korban yang meminta cerai karena alasan ekonomi. Selain itu, ia juga cemburu mendengar istrinya sudah punya kekasih lain, padahal perceraian belum selesai (belum ada putusan).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun, aksi penyiraman wajah dengan menggunakan air keras itu dilakukan pada Rabu (14/6/2023) bulan lalu. Sang istri, disiram tersangka saat ia berada di kamar mandi.

Tersangka, membuka pintu kamar mandi dan langsung menyiram ke arah wajah korban. Setelah melakukan aksinya, tersangka langsung melarikan diri ke arah belakang rumah korban.

Kejadian tersebut, kini ditangani kepolisian. Kronologi tadi, disampaikan Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kasat Reskrim Iptu Anggi Eko Prasetyo dalam jumpa pers, Selasa (4/6/2023) siang tadi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Pelaku melakukan perbuatan tersebut dengan cara pelaku membawa cairan berupa air keras yang disimpan di dalam botol kaca merk teh botol, kemudian pelaku menuangkan cairan air keras ke dalam gelas kaca, setelah itu pelaku membuka pintu kamar mandi lalu pelaku langsung menyiramkan cairan berupa air keras tersebut ke bagian wajah korban,” tuturnya.

Dari kejadian tersebut, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa gelas kaca, botol hingga daster.

Akibat perbuatannya, lelaki asal Kecamatan Garawangi itu disangka melanggar Pasal 5 huruf UU no 23 tahun 2004, Pasal 6 UU no 23 tahun 2004, Pasal 44 ayat (1) dan Pasal 44 ayat (2) UU yang sama tentang PKDRT.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tersangka, diancam hukuman sampai 10 tahun atau denda sampai Rp 30 juta rupiah. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian didampingi Kasat Reskrim IPTU Anggi Eko Prasetyo, membeberkan kronologi pembunuhan yang menimpa warga Puri Asri 3,...

Headline

KUNINGAN (MASS)-Aksi nekad Rumsiti warga Dusun Puhun Desa Cibinuang Kecamatan Kuningan yang memilih gantung diri di tempat penjemuran pakaian menjadi perbincangan hangat warga Kuningan....

Government

KUNINGAN (Mass) – Insiden penyiraman air keras kepada komisioner KPK, Novel Baswedan, menuai simpatik berbagai elemen masyarakat di Indonesia. Tak terkecuali masyarakat Kuningan, mereka...

Advertisement
Exit mobile version