Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nasional

Saat ke Kuningan, Presiden PKS Sebut 70 Purnawirawan Jendral Telah Bergabung

KUNINGAN (MASS) – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuningan mengadakan agenda Konsolidasi Pemenangan pemilu 2024 di Aula Kantor DPD PKS Kuningan, Sabtu malam (4/11/2023).

Selain di Kantor DPD PKS Kuningan, sebelumnya agenda tersebut dilaksanakan di Hotel Grage Sangkan dengan mengundang lebih dari 50 tokoh Kabupaten Kuningan.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Presiden PKS, H. Ahmad Syaikhu beserta rombongan dari pengurus DPP PKS. Dalam kesempatan acara tersebut Ahmad Syaikhu memberikan sambutan sekaligus arahan terkait Politik PKS 2024.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Pemilu tahun 2024 ini adalah momentum emas bagi kita yang belum tentu bisa kita jumpai kembali di tahun-tahun berikutnya,” kata Syaikhu.

Menurutnya, banyak sekali peluang-peluang yang Allah berikan kepada PKS dalam ikhtiar memenangkan PKS di tahun 2024. Salah satunya adalah bergabungnya lebih dari 70 para purnawirawan jendral ke partai yang kini bericon warna orange tersebut.

Kemudian menurutnya, peluang itu diperkuat dengan hasil survey dari berbagai lembaga survei. “Alhamdulillah tahadduts bin nikmah, bahwa kisaran hasil survei yang dirilis itu sudah diatas ambang batas yaitu diatas 4% Parliamentary Threshold,” ungkap Ahmad Syaikhu.

Sedangkan menurut Ketua DPD PKS Kuningan, H. Dwi Basyuni, ia mengatakan bahwa kemenangan PKS di Kabupaten Kuningan harus bisa diwujudkan karena PKS mengusung pasangan Capres dan Cawapres, Anies Baswedan dan Gus Imin yang notebenenya berasal dari Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Seluruh Indonesia sekarang akan melihat calon presiden yang diusung oleh PKS dari Kuningan, maka Kuningan akan menjadi titik tolak capres kita itu menang atau menang telak,” tandas Dwi Basyuni.

Acara konsolidasi pemenangan pemilu 2024 itu diakhiri dengan pembagian door prize 3 sepeda dari Presiden PKS untuk peserta beruntung yang hadir pada acara tersebut. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version