Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

Rombongan Sudah Siap-siap Pulang, Eh, Mobilnya Diembat Maling

KUNINGAN (MASS)- Kejadian pencurian mobil pada Minggu pagi ternyata bukan hanya terjadi di Desa Pajambon Kecamatan Kramatmuya yang menimpa Kades Pajambon. Tapi juga menimpa Danang warga Cibentang Kecamatan Kramatmulya.

Mobil Toyota  Avanza warna Hitam Nopol B 1542 FOG ia parkir di pinggir Jalan Cibentang-Gandasoli hilang ketika rombongan akan kembali ke perantauan. Pada saat subuh sebenarnya mobil itu masih terlihat parkir.

Justru  pada pagi hari ketika rombongan sudah siap-siap dengan barang bawaan menuju mobil yang diparkir, ternyata mobik sudah tidak ada. Tentu pemilik dan rombongan kaget bukan kepalang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

baca berita pencurian mobil Kades Pajambon : https://kuninganmass.com/incident/di-parkir-depan-rumah-mobil-kepala-desa-dicuri/

Kejadian ini langsung dilaporkan kepada pihak berwajib. Bahkan warga sekitar juga geger bukan kepalang, terlebih mereka mengetahui ternyata kasus pencurian bukan hanya di Cibenteng tapi juga di Pajambon.

Informasi mengenai pencurian ini menyebar di medsos. Warga berharap dengan menyebarkan informasi, maka ketika mobil itu digunakan bisa ditangkap karena itu mobil curian.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Iya ada pencurian mobil di dua tempat laporan sudah masuk baik yang di Pajambon maupun di Cibenteng,” ujar Kapolsek Kramatmuya AKP Junaedi kepada kuninganmass.com, Minggu (9/6/2-19). (agus)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Puluhan anjing liar kembali meneror ternak warga Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan. Tercatat ada 12 ekor kambing yang mati digigit anjing liar...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden menggegerken terjadi di  RT 03 Kampung Cilame Desa Cibentang Kecamatan Kramatmulya, dimana jendela rumah Arwadi jebol setelah disamber petir. Insiden ini...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan. Korban berjenis kelamin laki-laki yang mengendari motor Yamaha  Mio merah  nopol  E...

Advertisement
Exit mobile version