Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Panwascam yang Lolos Sudah Diumumkan

KUNINGAN (MASS) – Setelah melewati berbagai tahapan, anggota panwascam untuk 32 kecamatan kini sudah terjaring. 96 nama tiga besar untuk masing-masing kecamatan telah diumumkan di website khusus Panwaskab Kuningan, Sabtu (21/10/2017).

Ketua Pokja Pembentukan Panwascam, Ondin Sutarman SIP mengaku lega karena semua tahapan telah dilaksanakan. Setelah tahap akhir yakni wawancara, diperoleh hasil 96 nama yang nanti bisa dilantik.

“Yang ikut wawancara kemarin itu sebanyak 191 orang dari 199 peserta yang dinyatakan lulus tes tulis. Dengan kerja tim kita hujani peserta dengan pertanyaan hingga berhasil menyaringnya jadi 3 besar,” tutur Ondin yang merupakan salah satu komisioner panwaskab.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ondin yang saat itu bersama komisioner lainnya, Abdul Jalil Hermawan mengulas kembali perjalanan seleksi. Diawali dengan pendaftaran yang mampu menampung 376 orang.

Berdasarkan hasil verifikasi administrasi, lahir 355 orang saja yang dinyatakan lolos. Namun pada saat pelaksanaan tes tulis, tidak semuanya ikut serta.

“Hanya 326 orang saja yang ikut tes tulis. Tes tulis ini bertujuan untuk menelorkan 6 besar. Ada sebanyak 199 nama yang akhirnya dinyatakan lolos tes tulis,” paparnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hingga akhirnya tes wawancara sebagai tahap akhir seleksi. Dari 199 itu tinggal 191 orang lantaran 8 orang memilih tidak hadir. Berdasarkan hasil wawancara, diperoleh 3 besar untuk 32 kecamatan sehingga totalnya sebanyak 96 orang.

“Pengumuman sudah bisa diakses di website Panwaskab Kuningan seperti biasa yaitu panwaslukabkuningan.com atau panwaskuningan.blogspot,” pungkasnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version