Connect with us

Hi, what are you looking for?

Government

Objek Wisata Segera Dibuka, Wakil Gubernur ke Waduk Darma

KUNINGAN (MASS)-Wagub Jabar H Uu Ruzhanul Ulum, Minggu (14/6/2020) pagi mengunjungi Objek Wisata Waduk Darma. Kedatangan orang nomor dua di Jabar itu disambut oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Selain itu juga oleh para pengelola Waduk Darma serta para pejabat lainnya.

Kunjungan mantan Bupati Tasikmlaya itu untuk meninjau persiapn protokol kesehatan di lokasi tersebut. Pasalnya, dalan waktu dekat akan kembali dibuka.

Kujungan Uu ke Waduk Darma yang akan dijadikan waduk terindah itu hingga jam 1 siang. Ia selain berdiskusi dengan bupati, juga menyempatkan berkeliling.

Wagub seniri tampak gembira dengan persiap yang dilakukan pengelola sehingga optimis ketika dibuka pengunjung akan mematuhi protokol kesehatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hari ini saya ke Waduk Darma dan juga ke Pasar Cikijing. Alhamduillah semua sudah siap, semoga lancar,” ujarnya.

Terpisah, Pengelola Waduk Darma Adam Firdaus mengatakan, keputusan untuk di Kuningan akan dirapatkan pada Senin pagi dengan bupati

“Alhamdulillah kita sih sudah nyiapin protokol kesehatan dari pintu masuk. Lalu,  kendaraan masuk disemprot desinfektan,” ujar Adam.

Sedangkan  untuk pengunjung/pelaku usaha/ pegawai jaga yang masuk harus cek suhu tubuh, masker, hand sanitizer. Maka dengan begini akan aman.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version