Connect with us

Hi, what are you looking for?

Government

Meski Positif Covid-19, Bupati Sebut Sekda Tetap Bekerja

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama menyebutkan, meski terpapar virus corona. Namun, Sekda Kuningan Dian Rachmat Yanuar tetap melaksanakan tugasnya.

“Kondisi Pak Sekda baik, meski tengah dikaratina tapi koordinasi jalan terus. Barusan juga sudah menelpon ke saya mengenai pekerjaan,” ujar Acep kepada wartawan, Kamis dipendopo, usai menerima bantuan dari Bank Indonesia.

Bupati menyebutkan, masa isolasi sekda, ketika dinyatakan hasil swab negatif. Pihaknya, yakin kondisi Sekda cepat membaik karena memang patuh menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terkait yang sudah kontak erat pihaknya sudah memastikan ke 25 orang dinyatakan negatif. Hal ini setelah mengikuti rapid test antigen.

Sementara itu, kondisi sekda sendiri terus membaik. Saat ini fokus isolasi. Sekda sendiri pada Jumat menjawab pesan WhatApp yang dikirim kuninganmass. Orang nomor tiga di Kuningan itu mengucapkan terima kasih atas doanya.

Sekadar informasi, positifnya sekda menjadi perhatian warga Kuningan. Mereka berharap sekda cepat sehat sehingga bisa menjalankan tugas seperti biasa. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version