Connect with us

Hi, what are you looking for?

Culinary

Makan di Sini Serasa Lagi Piknik

KUNINGAN (MASS) – Tak sedikit orang lebih memilih makan bersama keluarga, sahabat, dan rekan kerjanya di luar ruangan (outdoor). Apalagi yang sudah penat dengan rutinitas kerja, kadang ingin merasakan suasana baru yang membuat pikiran lebih fresh.

“Kopi Nusaherang” yang berlokasi di Jl Cikadu, Desa Nusaherang, Kecamatan Nusaharang bisa jadi solusi untuk mengusir segala kepenatan kalian nih.

Hadir dengan nuansa pedesaan yang asri dan tenang, hamparan sawah dan pemandangan Gunung Ciremai yang menjulang sangat gagah, kayanya bisa bikin pikiran kalian fresh lagi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dan tak hanya suasananya yang bikin betah, fasilitas tempatnya juga sudah semakin bagus, dengan ditambah fasilitas tempat yang baru, sekarang bisa menampung lebih banyak pengunjung. Jadi, jangan khawatir kalo mau bawa rombongan sekalipun, bisa untuk gathering, arisan, ulang tahun, meeting dan acara lainnya.

Dan ada menu yang cocok nih untuk menemani waktu santai kalian, yaitu nasi liwet yang bisa untuk 5-30 orang. Kebayang kan nikmatnya makan nasi liwet dengan suguhan pemandangannya yang begitu indah, dijamin seperti piknik.

Untuk pelayanan dan waktunya buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Selamat mencoba, dan menikmati suguhan dari menu Kopi Nusaherang ya. Lebih baik lagi, mari berbagi cerita ke Instagram kamu ya hastag kopinusaherang dan follow Instagram @kopinusaherang. (riyan)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Stadion Raksa Manggala Nusaherang, jadi tempat laga persahabatan yang mempertemukan Raksa Manggala melawan Kardusers FC, Sabtu (10/6/2023) kemarin. Sesuai namanya, Raksa...

Advertisement
Exit mobile version