Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politics

Hebat, Biarpun Bukan Anggota Dewan, Bebeb Jius Hotmix Jalan Lingkungan

KUNINGAN (MASS) – Apa yang dilakukan PC GMPI (Pengurus Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia) Kabupaten Kuningan ini, patut ditiru.

Pasalnya, GMPI baru saja menggelar Gerakan Peduli terhadap jalan lingkungan dan saluran di Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan.

Organisasi sayap PPP yang diketuai Uus Yusuf SE itu, melakukan perbaikan jalan lingkungan dan saluran pada Senin (25/9/2023) tadi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bebeb Jius, sapaan akrab Uus Yusuf, memimpin GMPI menggelar kegiatan tersebut. Ia, bersama anggota lainnya bergotong royong membuat jalan lingkungan jadi lebih baik dengan hotmix.

Bukan hanya memperbaiki jalan lingkungan dan saluran air, lelaki yang kebetulan caleg PPP untuk DPRD Kabupaten Kuningan Dapil 1 itu juga menebar manfaat ke masjid dan mushala.

“GMPI Kuningan juga berbagi alquran, iqro ke barbagai mushala dan masjid,” kata Bebeb Jius.

Ia mengatakan, memperbaiki jalan lingkungan, saluran serta membagikan alquran , iqro pada musala dan masjid merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab GMPI untuk masyarakat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal itu, lanjut Bebeb Jius, juga jadi jaaban atas tantangan yang ada. Tantangan memperindah dan membuat nyaman lingkungan, serta tantangan generasi selanjutnya agar bisa membaca alquran di tengah gempuran gdget.

“GMPI Kuningan sangguPPP mengatasi tantangan,” tegas Bebeb Jius. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Bebeb Jius, sapaan akrab Uus Yusuf, batal nyalon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal itu disampaikannya pada Senin (15/5/2023) kemarin....

Advertisement
Exit mobile version