Connect with us

Hi, what are you looking for?

Headline

H Aang Hamid Suganda Dikebumikan Samping Makam Mendiang Utje

KUNINGAN (MASS) – Mantan Bupati Kuningan alm H Aang Hamid Suganda S Sos, dikebumikan pagi ini, Selasa (21/6/2022) di pemakaman umum “Syekh Muhibbat” Kelurahan Winduhaji – Kuningan.

Alm Aang, dishalatkan di Masjid Almuawwanah Winduhaji, lalu dikebumikan di samping makam mendiang sang istri, H Utje Hamid Suganda.

Baca : https://kuninganmass.com/innalillahi-h-aang-hamid-suganda-tutup-usia/

Baca : https://kuninganmass.com/in-memoriam-aang-hamid-suganda-mengenang-bapak-pembangunan-kuningan/

Prosesi pemakaman sendiri dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB sampai 09.00 WIB. Nampak terlihat banyak orang yang mengiringi almarhum di saat-saat terakhir sebelum dikebumikan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Yang mengantar sampai ke pemakaman, bukan hanya dari keluarga. Banyak masyarakat umum, juga pejabat-pejabat daerah yang turut mengantar ke peristirahatan terakhir.

Nampak para petinggi Kuningan turut berduka dengan kepergian “Bapak Pembangunan”. Keluarga inti, juga nampak hadir, dan lebih lama bertakziah serta berdoa untuk kepergian Aang.

Di moment yang sama, rumah duka (Bumina aki), kira-kira satu kilometer ke pemakaman, juga dipenuh dengan karangan bunga. Ucapan bela sungkawa dan turut berduka cira terpampang sepanjang jalan. Semua berdoa untuk kebaikan almarhum. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

DARMA (MASS) – Doa bersama mengenang mendiang alm H Aang Hamid Suganda, dilakukan di Desa Bakom Kecamatan Darma, Rabu (29/6/2022) malam tadi. Kegiatan yang...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kesal, malu, marah bercampur aduk menjadi satu ketika 41 jamaah gagal berangkat. Bukan hanya  jamaah, tapi ratusan keluarga pun ikut sakit...

Advertisement
Exit mobile version