Connect with us

Hi, what are you looking for?

Government

Dua Camat Dilepas

KUNINGAN (MASS)- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuningan, Dede Sembada, melepas dua camat yang memasuki purnabhakti atau pensiun. Acara pelepasan  dua camat itu bertempat di Aula RM Raja Seafood, Bandorasa Wetan Kecamatan Cilimus, Selasa (29/5/2018).

Kedua camat yang purna Bhakti itu yakni Bisri Camat Garawangi dan Arba Camat Karangkancana. Acara pelepasan camt itu dikemas dalamacara  buka bersama dengan seluruh camat se-Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan itu Plt Bupat Dede Sembada menyerahkan kadeudeuh secara simbolis kepada kedua camat. Pemberian kadeudeuh itu sebagai bentuk penghargaan dari Pemkab Kuningan atas dedikasi yang selama ini mereka lakukan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya  mengucapkan terima kasih  atas pengabdian Pak Bisri dan Pak Arba  selama melaksanakan tugas penuh dedikasi serta loyalitas baik kepada pemerintah daerah maupun masyarakat,” ujar Plt Bupati Dede Sembada.

Plt Bupati Dede Sembada juga berterimakasih atas kontribusi terbaik yang telah diberikan untuk daerah wilayah  masing-masing, sehingga dua wilayah tersebut aman.

“Pelepasan ini bukan akhir dari segalanya, bukan terputusnya hubungan dan berakhirnya tali silaturahmi,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, baik Bisri maupun Arba mengaku, cukup terharu dengan pelepasan yang dilakukan oleh Pemkab Kuningan. Keduanya merasa tersanjung dengan diberikan kadeudeuh.

“Terimakasih Plt Bupati yang sudah memberikan perhatian kepada kami berdua,” ucap Bisri yang diamni oleh Arba. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version