Connect with us

Hi, what are you looking for?

Government

Bupati Komentari Pemanggilan Enam Pejabat PUPR oleh Kejagung

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama angkat bicara mengenai pemanggilan enam Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)  di Dinas PUPR. Menurut orang nomor satu di kota kuda itu, mungkin ada pemanggilan dalam rangka menyikapi laporan yang masuk ke KeJagung.

“Kita tetap mengacu kepada proses praduga tidak beraslah.  Wajar kejagung atau kejaksaan dan polisi, mengundang para pihak, bukan untuk apa-apa, untuk klarifikasi,” ujar Acep kepada wartawan usai membuka acara Hari Pangan Sedunia,  Rabu (28/11/2018).

Ditanya terkait enam PPK harus dipanggil oleh Kejagung , padahal di Kuninga ada Kejari, Acep menyebutkan karena munggkin  laporannya masuk ke sana.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mengenai proyek mana saja yang bermasalah, Acep tidak mengetahui. Meski oleh wartawan didesak  Acep tidak menyebutan. Ia hanya mengatakan pemangggilan ini tidak ada kaitan dengan adanya KPK Kuningan. KPK datang diundang.

“Suer KPK datang ke sini karena kami undang. Jadi tidak ada keterkaitan.  Insya Allah yakin tidak apa-apa-. Saya tahu sebagai bupati mana-mana saja proyek yang bermasalah,” tandasnya . (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version