Connect with us

Hi, what are you looking for?

Government

Bupati Berduka, Sebut Kehilangan Pegawai yang Loyal

KUNINGAN (MASS)- Meninggal Kasi Administrasi dan  Retribusi Pasar Dinas Kopdagrin Kabupaten Kuningan Iip Sartapi membuat Bupati Kuningan H Acep Purnama ikut berduka.

Acep tidak menyangka almarhum meninggal secepat itu, terlebih saat itu tengah berbincang dengan temannya di Pos Satpam Kantor Kopdagrin usai makan.

“Kami turut belangsukawa kepada keluarga almarhum, semoga ditempatkan ditempat yang terindah,” ucap bupati, Senin I29/9/2020).

Advertisement. Scroll to continue reading.
https://kuninganmass.com/government/innalillahi-pejabat-kuningan-meninggal-di-kantor/

Acep mengaku, Pemkab Kuningan kehilangan pegawai yang loyal dalam menjalankan tugas. Semua tidak bisa melawan takdir karena Allah yang mengatur segalanya.

Sementara itu, almrahum Iip Sartapi yang tinggal di RT 2 Kampung Pahing dimakamkan di  TPU Desa/Kecamatan Garawangi. Pemakaman ayah empat orang anak diiringi isak tangis.

“Beres setelah isya. Kami juga ikut berduka semoga almarhum ditempatkan disisi Allah,” ujar Kades Garawangi Haswidi SE.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Eris yang membawa korban ke RS Juanda mengaku, sebelumnya korban ditemukan kejang-kejang. Selain itu juga mengorok dan pipis.

https://kuninganmass.com/incident/almarhum-sempat-makan-dan-ngobrol-tiba-tiba-kejang/

“Saya langsung membawanya ke UGD, diperjalanan sudah membiru. Perjalanan hanya delapan menit. Kemungkinan meninggal di jalan,” ujarnya.

Eris yang juga Kepala UPTD Tera mengaku, semua takut menolong karena panik, makanya banyak menduga sudah meninggal di pos satpam.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version