Connect with us

Hi, what are you looking for?

Incident

Beginilah Kronologis Kejadian Tabrakan yang Menewaskan Mantri Piding

KUNINGAN (MASS) – Kejadian meninggalnya Sekretaris Dinas Sosial, PP dan PA Kuningan H Iding Suhardiman akibat kecelakaan Rabu malam sekitar jam 21.30 WIB menggemparkan warga Kuningan. Betapa tidak, pria yang dikenal sebagia mantri ini sebelumnya sehat walafiat dan sempat mengobati pasien yang datang ke rumahnya di Kavling Desa Ancaran.

Dari informasi yang kuningan himpu ternyata yang membuat almarhum meninggal adalah karena terjadi benturan keras antara motor Honda Beat Nopol E 3749 ZJ yang dikendarai korban dengan Motor Yamaha Fino E 5425 ZM.

Pada saat itu korban akan menuju Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan. Ketika akan belok ke sebelah kanan ternyata dari arah Cijoho meluncur motor Fino yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak korban.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Korban pun langsung terkapar bersimpah darah. Sedangkan dua pengedara yakni Alvian Permana (16) yang tinggal di Desa Cikeusal Kecamatan Cimahi dan Agung (17)warga Desa Cikancas Rt.06/03 hanya mengalami luka ringan. Keduanya merupakan pelajar.

Mantri Piding sempat dilarikan ke RS Wijaya namun karena lukanya cukup marah tidak tertolong. Dua pengendara Fino langsung diamakan ke Mapolres Kuningan.

Pada saat kejadian suasana memang tidak seramai terlebih cuaca sudah diguyur hujan. Jalur ini memang terbilang rawan karena tidak ada lampu trafic light.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami berharap ada lampu merah dipasang di sini. Agar pengendara tidak ngebut karena dengan tidak ada lampu merah pengedara berlomba-lomba saling mendahului,” jelas Wawan salah seorang pengendara yang tiap hari melewati perempatan Ciporang.(agus)

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version