Warga Tunggu Calon Gubernur, Eh yang Datang Kembarannya

KUNINGAN (MASS) –  Pada Sabtu (14/10/2017) di Desa Dukuh Lor Kecamatan Sindangagung digelar acara pasar murah. Acara  yang dipusatkan di lapangan bola itu dihelat oleh  calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Banyak masyarakat yang tidak sadar bahwa yang datang bukan Ridwan Kamil, karena orang nomor satu di Kota Bandung itu tengah berada di Belgia. Tapi justru kembaraannya alias Ridwan Kamil KW.

Ridwan Kamil KW itu adalah Imam Maliki. Pria yang dipanggil Kang Malik itu menggunakan stelan yang biasa di gunakan Kang Emil.

Tidak sedikit yang terkecoh dengan RK KW. Ada seorang ibu muda yang baru datang dia langsung memeluk Kang Malik dan ibu muda itu menyangka bahwa itu RK. Semua yang hadir pun menganggap itu biasa.

RK KW sendiri membagikan paket sembako kepada masyarakat. Dengan penuh antusias warga mengikuti pasar murah tersebut karena memang sangat membantu.

“Iya Kang Emil lagi ke luar negeri yang datang adalah Kang Malik yang biasa disebut Ridwan Kamil KW,” ucap Koordinator RK Wilayah Kuningan Asep Papay kepada kuninganmass.com.

Ia menyebutkan, acara pasar murah untuk membantu warga yang membutuhkan paket sembako murah. Pihaknya menyediakan 500 paket dengan harga Rp20 ribu. Padahal harga aslinya adalah Rp50 ribu.

Pasar Murah di Dukuh Lor oleh Ridwan Kamil Calon Gubernur Jabar

“Ada subsidi Rp30 ribu. Ini perhatian Kang Emil kepada warga Kuningan khususnya Dukuh Lur,” ucap Asep lagi.

Diterangkan, Kang Emil juga kedepanya akan datang lagi ke Kuningan. Sebelumya pernah datang dan bersilaturahmi dengan warga Kuningan pada bukan September.

Dari pantauan kuninganmass.com,  acara ini bukan hanya pasar murah, hiburan tapi juga santunan kepada anak yatim.  Selain berisi beras, paket ini berisi gula dan minyak sayur.

“Terima kasih pa Emil. Paket semabako ini sangat membantu kami,” ujar Dodi salah seoerang warga. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com