Waduh! Usai Dilantik Menjadi Kades Pulang Kecelakaan

KUNINGAN (MASS) – Usai pelantikan kepala desa yang dilakukan di Pedopo Kuningan Selasa (3/10/2017) beredar kabar kalau salah satu kades yang bernama Danta Hidayat mengalami kecelakaan.

Kades tersebut yakni Kades Cilayung Kecamatan Ciwaru, dimana mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di sekitar jembatan Cipahing Desa Ciwaru.

Kabar tersebut setelah dikonfirmasi kepada Camat Ciwaru Pepen membenarkan. Menurutnya, kejadian persis sepulang dari pelantikan. Namun pihaknya bersyukur Kades Cilayung tidak mengalami luka serius melainkan hanya luka ringan.

“Betul, kendaraan yang ditumpangi keluarga  Pak kuwu menyerempet bahu jembatan Cipahing Desa Ciwaru. Dugaan sementara akibat supir ngantuk. Tidak ada korban jiwa hanya luka ringan akibat benturan. Ada pun kondisi mobil bagian depan kanan rusak,” ucap Pepen kepada kuninganmass.com, Selasa (3/10/2017) malam.

Pepen menegaskan, kondisi kades sehat sehingga tidak benar terjadi luka parah. Ia sendiri sudah menengok usai pulang pelantikan.

“Tidak luka berat. Biasa kalau info itu datangnya bukan dari sumber suka simpang siur. Pak bupati juga sudah mengetahui kebetulan tadi rame pejabat yang lewat  ke Ciwaru. Habis ke undangan pak Apang di Desa Sumber Jaya,” tandasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com