Uniku, UPI dan AISEE Kerjasama, Ini Hasilnya

KUNINGAN (MASS) – Rektor Universitas Kuningan  Dr Dikdik Harjadi SE MSi  Sabtu (26/8) membuka kegiatan National Workshop on Action Research For Indonesian EFL Practitioners. Acara ini hasil kerjasama antara Uniku dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Ikatan Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris Indonesia (AISEE).

Acara yang dihelast  di Ballroom Hotel Purnama Mulia Kecamatan Cigugur diikuti 80 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia. Adapun yang diisi oleh narasumber Andrzej Cirocki  Ph.D., dari The University of York, United Kingdom.

Rektor Uniku Dikdik Harjadi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Pasalnya, kegiatan ini memberikan dampak positif.

Dikdik, menjelaskan, kegiatan yang merupakan hasil kerjasama antara Uniku dengan UPI dan AISEE tersebut, bisa dikatakan sebagai “warming up” untuk mempersiapkan seminar internasional dan mempersiapkan Uniku dalam kancah internasional.

Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan bisa memberikan manfaat bagi para peserta dan bisa mengimplementasikannya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor III Ilham Adhya MSi Wakil Dekan I Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Dadang Solihat MPd BI. Lalu, Kepala Kantor Humas Hukum dan Kerjasama Uniku Fahrus Zaman Fadhly MPd, Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Arrofa Acesta, MPd Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Erwin Oktoma, MPd, Sekretaris Prodi PBI Muhammad Aprianto BN MPd, Sekretaris Prodi PGSD Marlina Elliyanti MPd. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com