Tim Porda Kuningan Tampil Mengecewakan

KUNINGAN (MASS) – Digadang-gadang bakal mempermalukan tim Kota Cirebon, ternyata tim Porda Kuningan tampil mengecewakan pada babak kualifikasi Porda Jabar yang digelar Minggu (22/10/2017).

Bermain di Stadion Mashud Wisunusaputra dan ditonton oleh  hampir seribu penonton tim besutan Anas Nasrun hanya mendulang satu poin. Gol Jaka pada awal-awal babak pertama ternyata dibalas oleh tendangan pinalti menjelang babak pertama usai.

Tiga poin melayang sehingga pada tanggal 27 Oktober ketika melawan Kabupaten Majalengka harus menang. Tadinya warga Kuningan berharap tim Porda bisa memberikan hiburan.

“Saya heran anak-anak kok bermain dibawah form. Faktor wasit juga sangat berperngaruh,” ujar Sekretaris Askab PSSI Kuningan  Cepi Subagja kepada kuninganmass.com.

Sementara itu Penasehat Tim Porda Kuningan Ade Piit Lesmana lebih menyoroti gagalnya meraih poin penuh karena faktor kegugupan para pemain. Ketika sudah unggul pada awal babak pertama tapi pada akhir babak pertama gugup sehingga melakukan pelanggaran di kotak pinalti.

Sementara itu para penonton meski kecewa tetap mendukung tim Porda. Mereka berharap pada pertandingan selanjutnya bisa meriah poin maksimal.

“Sekarang seri, mudah-mudahan tiga pertandinganna berikutnya menang,” ujar Roni salah seorang penonton.

Sekedar informasi selain, Kota Cirebon, Kuningan tergabung dengan, Kabupaten Majalengka, Cirebon dan Sumedang.Kuningan menargetkan juara grup. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com