Tidak Kuat Menanjak, Mobil Nyemplung ke Kolam

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan tunggal terjadi diruas jalan Rajadanu-Dukuh Dalem Kecamatan Japara ketika sebuah mobil carry Nopol E 1710 D masuk ke kolam ikan milik warga. Untungnya dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa meski sang supir ikut nyemplung ke kolam.

Dari informasi musibah itu terjadi pada  Jumat sekitar jam 12 malam. Kala itu sang supir yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya itu mengangkut kayu bakar.

Begitu sampai tanjakan Pakembangan mobil warna biru itu tidak bisa menanjak dan mobil pun mundur. Sang supir tidak bisa mengendalikan sehingga mobil masuk ke kolam yang terletak di blok Sawah Kembang.

Meski masuk ke kolam untungnya sang supir tidak mengalami luka serius. Hingga pagi jam 09.45 kendaraan itu menjadi tontonan warga sekitar.

“Saya juga taunya pagi-pagi ketika akan mengantar anak ke sekolah. Begitu melintas ke tanjakan Pakembangan melihat ada mobil di kolam dengan kondisi terbalik,” ucap Maman warga Desa Raja Danu kepada kuninganmass.com Sabtu (2/8).

Dari informasi lanjut Maman, sang supir tidak mengalami luka serius. Saat ini tengah mencari alat derek untuk menarik mobil dari kolam tersebut. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com