Siapakah Mayat yang Ditemukan di Kawasan Perhutani?

KUNINGAN (MASS) – Hingga sore hari pasca ditemukan mayat pada hari Selasa (7/11/2017) sekitar jam 09.00 WIB identitas korban belum diketahui. Namun yang pasti mayat tanpa busana itu diperkirakan sudah ada dilokasi sekitar seminggu dan diduga korban mengidap sakit ingatan.

Hal ini mengacu kepada kondisi tubuh korban yang terlihat sudah menghitam. Korban yang berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan berusia antara 40-50 tahun.

Korban sendiri ditemukan dikawasan hutan Resort Dukuh Badag BKPH Ciledug KPH Kuningan petak 80 C Block Ciasin Beber belum diketahui indentitas korban.  Korban pertama kali ditemukan oleh Rastam (37)  merupakan petani yang berdomisili Dusun II Rt 08/02 Desa Bantarpanjang Kecamatan Cibingbin.

Rastam mengaku, ketika hendak mencari kayu bakar di lokasi tersebut tercium bau yang tidak sedap. Karena penasaran ia menghampiri sumber bau dan didapati sosok mayat yang sudah membusuk.

Selanjutnya ia melaporkan kejadian tersebut ke pihak pemerintahan Desa Bantar Panjang. Tidak berselang petugas dari kepolsian datang ke TKP.

Sementara itu karena tidak ada indentitas dan juga warga tidak mengetahui maka korban langsung dikuburkan. Lokasi kuburan tidak jauh dari TKP korban.

“Iya ada penemuan mayat di lahan Perhutani. Lokasinya diperbatasaan Jateng,” jelas Camat Cibingbin Bagja Gumelar. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com