Sekda Jabar Hadir, Peserta Jalan Sehat Membludak

KUNINGAN (MASS) – Selain ada kegiatan Gowes Pesona Nusantara, Minggu pagi juga ada kegiatan Jalan Sehat memperingati HUT RI ke 72 dan Harjad Kuningan ke 519.

Kegiatan ini diikuti ribuan warga Kuningan dari berbagai lapisan masyarakat. Selain ingin berolahrga mereka juga ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik yang disediakan panitia.

Acara jalan sehat selain dibuka Bupati Acep Purnama juga tampak hadir Sekda Provinsi Jabar Iwa Karniwa.  Bupati Kuningan disela-sela melepas kegiatan tersebut mengatakan bahwa Masyarakat Kabupaten Kuningan harus giat berolahraga karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Jika tubuh kita sehat maka dalam mengarungi kehidupan kita akan berjalan dengan baik, karena didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang sehat dan jernih sehingga kehidupaan kita akan berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Bupati Acep mengajak kepada seluruh peserta jalan sehat untuk menikmati keindahan dan kesejukan alam Kuningan. Anugerah yang besar ini harus terus disyukuri.

Sementara itu sebelum digelar Jalan Sehat, bupati melepas peserta Gowes Pesona Nusantara terlebih dahulu.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan tanah dan air yang berasal dari tanah yang berada di Gedung Perundingan Linggarjati dan Air dari mata air sumur tujuh cibulan dari Bupati Acep Purnama kepada Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Bambang Laksono untuk nantinya disatukan dengan tanah dan air dari seluruh pelosok Indonesia untuk pembangunan monumen di Magelang Jateng.

Dari pantauan kuninganmass.com kehadiran Sekda Jabar Iwa Karniwa menjadi perhatian. Pasalnya, sekda Jabar sudah terang-terangan maju dalam pilgub. Apakah kehadirannya dalam jalan sehat bagian dari kampanye untuk Pilgub, masyarakat pasti sudah bisa menjawabnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com