Sandiaga Uno Doakan MR

KUNINGAN (MASS) – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno tiba di Kuningan sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (8/10/2017). Dengan menggunakan helikopter, pengusaha kaya raya itu mendarat di lapangan Perumahan Pesona Alam Kuningan di Gunungkeling Cigugur.

Di Pandapa Paramarta, Sandi mendapat sambutan hangat dari para tokoh dan peserta Marathon Run Free. Bukan saja H Mamat Robby, ia juga disambut H Udin Kusnaedi dan Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan, H Dede Ismail.

“Tepuk tangan untuk kang Mamat Robby. Mari doakan beliau semoga dibukakan jalan oleh Allah SWT. Diberi kesehatan, rizki yang melimpah agar bisa berbuat banyak bagi masyarakat Kuningan,” doa Sandi dalam sambutannya.

Kepada masyarakat Kuningan, ia menyampaikan salam dari Anies Baswedan, Cagub DKI Jakarta terpilih. Lewat Sandi, Anies yang dilahirkan di Kuningan berterima kasih atas doa dari masyarakat Kuningan.

“Beliau titip salam. Terima kasih sudah didoain. Doakan juga semoga amanah 5 tahun ke depan bisa membangun DKI lebih baik lagi. Beliau mengatakan, tak akan melupakan Kabupaten Kuningan,” ungkap Sandi.

Dalam kesempatan itu, Sandi dipersilakan panitia untuk mengambil undian sekaligus menyerahkan doorprize. Ia juga sempat menyumbangkan lagu Terajana berduet dengan Ika D’Academy 2. Usai bernyanyi, Sandi ikut mengepalkan tangan dan berteriak ‘Kuningan Bisa’ serta berteriak MR Bupati.

Saat tiba di Pandapa, hujan menyambut kedatangan Sandi. Kendati demikian tidak menyurutkan semangat untuk mendoakan kemajuan Kabupaten Kuningan. Dari Pandapa, ia langsung ke Hotel Ayong guna menghadiri Launching dan Pelantikan Ormas Si Windu Maju Kabeh. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com