Rincian Juara Karnaval Budaya dan Stan Pameran

KUNINGAN (MASS) – Pergelaran karnval budaya sangat menghibur warga Kuningan. Dari 58 peserta pawai itu banyak warga yang masih penasaran siapa yang keluar sebagai juara.

Berdasarkan laporan dari Ketua PHBN Kuningan Drs H Maman Hermansyah MSi untuk juara karnval budaya dibagi kepada beberapa kategori. Untuk kategori SKPD Juara I RSUD Linggarjati, Juara II Setda Kabupaten Kuningan, Juara III DPRPP.

Sementara juara karnaval budaya kategori BUMD/BUMN /Non SKPD disabet bank bjb Kuningan, jJuara II BPR Kuningan, dan juara III PDAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan.

Selanjutnya untuk kategori mobil hias, Kewedanaan Cilimus Juaranya. Disusul  Juara II Toserba Yogya, dan Kewadanaan Ciawigebang.

Sementara kategori mobil hias sekolah Juara I SMK Karnas, Juara II SMK Pertiwi dan Juara III SMKN I Kuningan. Sedangkan sebagai peserta favorit adalah Uniku.

Panitia PHBM juga memilih lomba kostum terbaik yakni Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata dan peserta atraktif Sekretariat DPRD Kabupaten Kuningan.

Untuk kategori Stan Pameran pembangunan Maman Hermansyah menyebutkan, untuk kategori SKPD Dinas Pertanian Juara I, Disusul kemduian Juara II Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Sedangkan  Juara III Dinas PUPR.

Lebih lanjaut dikatakan, untuk stan pameran kategori instansi vertical juara I Polres Kuningan, Juara II Dekranasda dan juara III BPR Kuningan.

 

Setda Kuningan Juara 2 Karnval Budaya

 

Kategori stand kecamatan juga tidak lupaut dari penilaian. Untuk Juara I Kecamatan direbut stan Kecamatan Lebakwangi  dan Japara, Juara II Kecamatan Karamatmulya dan Cilebak dan juara III Kecamatan Hantara dan Cigugur.

Sementara penyerahan tropi diserhakan oleh Bupati H Acep Purnama pada acara penutupan pameran Harjad. Selain, kepada pemenang stan dan juga karnaval bupati juga memberikan piagam penghargaana kepada tiga wartawan.

Penghargaan itu dalam perlombaan Lomba Karya Jurnalistik Tahun 2017. Adapun untuk juaranya adalah Juara I Ajun Mahrudin (Kuningan Media), Juara II Agus Mustawan (kuninganmass.com) dan Juara III Nunung Khazanah (Neraca).

“Selamat kepada pemenang. Semoga dengan raihan tropi dan penghargaan bisa memotivasi untuk terus berpretasi,” ucap Acep (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com