Rem Blong, Mobil Box Pengangkut Terigu Terbalik

KUNINGAN (Mass) – Sabtu siang sekitar jam 11.16 di ruas Jalan Lingkar Bayuning-Sukamulya terjadi kecelakaan tunggal dimana mobil box nopol D 8503 GL yang mengangkut tepung terigu terbalik. Diduga kecelakan tersebut karena mobil mengalami rem blong.

Lokasi kejadian mobil terbalik itu diturunan menuju ke Bayuning. Mobil box sendiri melaju dari arah Sukamulya dengan kecepatan sedang.

Akibat kejadian itu tepung terigu berserakan di jalan dan aspal berubah menjadi putih. Sang supir yang diidentitas belum diketahui itu pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Untungnya tidak ada korban dalam kejadian itu. Lokasi terjadinya kecelakaan memang merupakan lokasi rawan dengan turunan tajam. Bahkan, pernah sampai menimbulkan korban tewas pada kecelakaan sebelumnya.

“Penyebabbya diduga rem blong, mobil box tidak bisa dikendalikan dan langsung terbalik, seketika terigu berhamburan ke luar. Sang supir pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” ucap Rahmat saksi mata di lokasi kejadian kepada kuninganmass.com, Sabtu (19/8).

Rahmat yang mengaku akan pulang ke Cigandung itu, mengatakan, warga langsung menolong korban dan mengamankan terigu ke pinggir jalan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com