Rekomendasi PDIP Dikabarkan Keluar, 2 Balon Dipanggil DPP

KUNINGAN (MASS) – Kabar terhangat muncul dari partai penguasa di Kuningan yakni PDIP. Informasi beredar cukup cepat, rekomendasi calon bupati/wabup dari partai berlambang kepala banteng moncong putih itu sudah keluar.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, DPP PDIP mengeluarkan rekomendasi untuk 2 nama yaitu H Acep Purnama dan Dede Sembada. Dengan begitu, PDIP mengeluarkan kebijakan satu paket dari internal untuk berlaga di Pilkada 2018 nanti.

Saat dikonfirmasikan, Ketua DPC PDIP Kuningan, Rana Suparman SSos mengakui telah mendengar kabar tersebut. Namun dirinya yang tengah sibuk persiapan verifikasi parpol menegaskan belum menerima surat tertulisnya.

“Denger sih gitu, cuma belum dapet suratnya,” jawab Rana saat ditanya kebenaran rekomendasi sudah terbit, Jumat (6/10/2017) sekitar pukul 20.30 WIB.

Disusul dengan pertanyaan paket Acep-Desem, ia membawa nama Tresnadi selaku sekretaris DPC. “Kata Pak Tres begitu,” singkatnya. Ketika dikonfirmasikan lagi, Tresnadi menjawab rekomendasi belum terbit.

Jumat (6/10/2017) malam, baik Rana maupun Tresnadi sedang berada di sekretariat DPC, Jalan Ciharendong. Lain halnya dengan H Acep Purnama MH dan Dede Sembada ST, dua kader PDIP yang tengah menjabat bupati dan wabup ini sedang berada di Jakarta.

Sejak pukul 14.00 WIB Jumat, keduanya berangkat ke Jakarta memenuhi panggilan DPP. Hanya saja berbeda mobil. Sekitar pukul 21.00 WIB, Acep sedang dalam perjalanan pulang ke Kuningan. Begitu juga Dede Sembada. (deden)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com