Proklamasi Seharusnya Sumber Kesadaran

KUNINGAN (Mass) – Upacara peringatan HUT RI ke-72 digelar PDAM Tirta Kamuning Kuningan. Upacara yang bertempat di halaman kantor pusat BUMD tersebut dipimpin oleh Direktur Deni Erlanda, SE., M. Si serta diikuti oleh seluruh pegawai PDAM Tirta Kamuning.

“Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia 72 tahun lalu sudah seharusnya menjadi sumber kesadaran, inspirasi dan motivasi bagi kita semua sebagai generasi penerus bangsa untuk menyikapi setiap ujian dan tantangan dengan gigih dan penuh keyakinan dan tidak menyerah dalam mencapai tujuan dan lebih bersemangat dalam berkarya dan berprestasi serta melaksanakan pembangunan di segala bidang,” tandas Deni Erlanda.

Semangat kemerdekaan juga, imbuhnya, harus diwujudkan dalam etos kerja sehari-hari. Itu sebagaimana yang telah dicanangkan Presiden Republik Indonesia melalui tema peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun ini, yaitu “Indonesia Kerja Bersama”.

“Tema ini mengandung arti ajakan kepada semuanya seluruh komponen bangsa untuk tidak berpangku tangan, melainkan terus bekerja keras dengan cerdas, bahu membahu membangun bangsa,” jelasnya.

Setelah upacara peringatan HUT RI ke-72 selesai, jajaran direksi beserta pegawai PDAM Tirta Kamuning melakukan sesi foto bersama dan ramah tamah. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com