Politisi PKS dan PPP Bertemu Edo

KUNINGAN (MASS) – Politisi dari PKS Rudi O’ang Ramdhani SPdI bersama politisi PPP H Uus Yusuf SE bertemu dengan M Ridho Suganda MSi (Edo) Sabtu (14/10/2017). Selama beberapa jam mereka terlibat obrolan bagaimana Kuningan ke depan.

Pertemuan tiga politisi muda ini berlangsung di Bumi Aki Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan sekitar pukul 10.00 WIB. Suasana dibuat enjoy lantaran lebih difokuskan pada obrolan ringan terkait bagaimana kaum muda berkontribusi membangun daerah.

“Betul kita bertemu dan terlibat obrolan ringan bagaimana membangun daerah dari sudut pandang kaum muda,” terang Rudi O’ang saat dikonfirmasi kuninganmass.com.

Diakui Rudi, pertemuan tersebut atas inisiatifnya dan Uus Yusuf. Kebetulan keduanya tergolong kalangan muda di parlemen daerah. Ia juga menegaskan kehadirannya bukan atas nama partai.

“Ini langkah upaya menata Kuningan ke depan. Saya hadir bukan atas nama partai tapi kalangan muda yang ada di parlemen,” ucapnya.

Kepada Edo, Rudi menyarankan agar melakukan survey terhadap kaum muda Kuningan. Tujuannya untuk mengetahui apa yang diinginkan kaum muda dalam berkontribusi membangun Kuningan.

“Tadi saya menyarankan ke kang Edo agar melakukan survei untuk mengetahui apa yang diinginkan kaum muda dalam berkontribusi membangun Kuningan,” ungkap politisi asal Darma itu.

Sebagaimana diketahui Edo merupakan bakal calon bupati/wabup dari PDIP. Ia adalah putra bungsu dari H Aang Hamid Suganda dan almh Hj Utje Ch Suganda. Pekan lalu Edo resmi diusung oleh PPP lewat forum Mukercab tanpa harus keluar dari PDIP.

PDIP sendiri kemungkinan besar akan mengusung petahana yaitu pasangan H Acep Purnama dan Dede Sembada. Meski rekomendasi belum terbit namun Sekretaris DPD PDIP Jabar Dr Abdy Yuhana berani menyebut 99 persen untuk duet tersebut. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com