Pernah Meraih Penghargaan Tingkat Provinsi, Salon Kecantikan Ini Selalu Ramai

KUNINGAN (MASS) – Saat ini banyak muncul salon kecantikan di Kabupaten Kuningan yang menawarkan berbagai fasilitas wah. Tapi, tidak ada yang bisa mengalahkan Alea Salon N Day Spa yang terletak di Jalan RE Martadinata Kuningan.

Pasalnya, salon dan Spa ini pernah memperoleh penghargaan dari Disparbud Provinsi Jabar pada tahun 2016. Penghargaan ini tidak sembarang tentunya melalui penilaian berbagai kriteria.

“Alhamdulillah penghargaan tersebut membuat kepercayana publik semangat kuat. Tidak heran banyak konsumen yang loyal kepada kita,” ujar Sang Owner  Hj Ella Dian Yanuar Ssos.

Ia menyebutkan, penghargaan kategori favorit itu membuat semakin percaya diri untuk memberikan layanan kecantikan bagi warga Kuningan. Cantik dan modis sudah menjadi kebutuhan hidup saat ini.

Diterangkan, salon Alea baru berdiri 6 tahun lalu dengan jumlah karyawan 25 org.  Meski terbilang masih baru,  Alea akan terus berbenah dan mengembangkan fasilitas untuk kepuasan pelanggan.

Saat ini Alea sudah memiliki ruang khusus bagi muslimah, reflexology keluarga, butik, cafetaria. Dengan konsep seperti  itu maka Alea mengusung one stop service.

“Dengan design modern tapi kesan homies itu sangt kental sehingga pelanggan merasa di rumah sendiri. Maka agar bisa menikmat apa yang kami tawarkan datang dan dijamin akan puas,” jelas Ella lagi.

Ditanya mengenai harga lanjut istri dari Kadisdikbud Kuningan  ini mengaku, sangat terjangkau. Menurutnya, tidak mungkin banyak konsumen loyal kalau harganya dan pelayanan tidak memuaskan.

“Bagi yang belum merasakan, silahkan  datang dan nikmati. Dijamin kami memberikan semua yang dibutuhkan,” ucapnya.(agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com