Pengurus IMK Bertemu Acep Purnama

KUNINGAN (MASS) – Sejak dilantik beberapa pekan lalu, pengurus baru IMK (Ikatan Mahasiswa Kuningan) Wilayah Cirebon mendatangi Pendopo, Jumat (20/10/2017). Mereka bersilaturahmi kepada H Acep Purnama MH selaku Bupati Kuningan.

Di tengah kesibukannya, orang nomor satu di kota kuda menyempatkan diri menyambut kedatangan para aktivis mahasiswa Kuningan. Obrolan bertema serius dan ringan menghiasi audiensi jajaran pengurus organisasi primordial tersebut.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan baru IMK. Kepada pak bupati, kita juga mempresentasikan program-program yang akan dilakukan selama setahun ke depan,” terang Ketua IMK, Afrian Gani.

Dirinya bersyukur, niatan bertemu langsung dengan Acep terwujudkan. Menurut Gani, silaturahmi tersebut bersifat penting mengingat konsolidasi ini akan sangat memengaruhi kinerja kepengurusan ke depannya.

“Kami berharap semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan menjadi semangat sekaligus sharing dalam menjalankan program yang bermanfaat bagi masyarakat Kuningan,” ucap dia.

Sementara, Bupati Acep Purnama menaruh harapan besar terhadap aktivitas mahasiswa sebagai agen perubahan. Ia meminta agar pengurus dan anggota IMK jangan berhenti berkontribusi membangun lemah cai. Meskipun menimba ilmu di Cirebon, Acep berharap mereka tetap peduli kepada masyarakat Kuningan.

“Seperti yang selama ini dilakukan IMK, saya acungi jempol. Kontribusi IMK itu nyata dengan menyelenggarakan bakti sosial di Kuningan serta kegiatan-kegiatan lainnya,” ujar Acep. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com