Lolos Semifinal, Kadugede Ingin Mengulang Sejarah

KUNINGAN (MASS) – Salah satu kandidat juara Bupati Cup 2017 adalah tim Kecamatan Kadugede. Tim ini sejak awal penyisihan sudah menyisihkan tim kuat salah satunya adalah tim Kuningan.

Pada babak delapan besar yang digelar Selasa (7/11/2017) di Stadion Mashud Wisnusaputra Kadugede menghempaskan tim Ciwaru dengan skor 1-0. Gol semata wayang kapten keseblasan Ryan menjelang babak kedua berakhir sudah cukup untuk menembus babak semifinal.

Dibabak empat besar Kadugede akan ditantang tim Lebakwangi. Lolosnya Kadugede seolah meretas sejarah tim ini 35 tahun yang pernah juara di Kuningan. Kebetulan yang mewakili tim Kadugede mayoritas dari tim Baraya FC.

Manajer Tim Kadugede Raka Maulana Wijaya mengaku,  sangat bangga dengan kemenangan ini, yang dimana bisa mengulang kembali sejarah Kejayaan tim Baraya  FC  35 tahun yang lalu dalam dunia persebakbolaan di Kuningan.

“Alhamdulillah permainan anak-anak terus meningkat. Mudah-mudahan pada bisa mencapai final dan juara,” ucap anak dari anggota DPRD Kuningan Maman Wijaya itu.

Terkait melawan tim Lebakwangi, Raka mengaku, sudah menyiapkan strategi dan anak-anak diyakini bisa menerjemaahkan strategi pelatih. Pihaknya sudah membeberapa kali melihat permainan lawan sehinga memiliki gambaran permaian. (agus)

 

Jadwal babak delapan besar Bupati Cup 2017

Kamis, 09 November 2017
14.00 Wib
Sindangagung Vs Ciawigebang
15.45 Wib
Cidahu VS Cibingbin

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com