Lagi Asyik Indehoy Langsung Diangkut Satpol PP

KUNINGAN (MASS) – Meski tidak menemukan tamu dan pemadu lagu yang mengunakan narkoba di tempat hiburan Sabtu (23/9/2017) malam. Namun, tim gabungan berhasil mengaman dua pasang mesum yang kerpegok berada di dalam kamar.

Kebetulan di salah satu tempat hiburan menyatu dengan penginapan. Ketika petugas mengetuk pintu kamar didapati dua pasangan di dua kamar yang berbeda tengah berduaan.

Ketika pertugas meminta identitas ke kedua pasangan. Mereka tidak mampu menunjukan bukti sah bahwa mereka pasangan muhrim. Mereka malah kompak berdalih identitas ketinggala dan mereka mengaku merupakan pasangan nikah siri.

Pihak Satpol PP langsung mengangkut mereka untuk diberikan pembinaan. Mereka juga mendatangi suarat perjanjian agar tidak melakukan perbuatan lagi.

“Pasangan yang kita tangkap berusai antara 30-an dan 40-an. Mereka berasal dari luar Kuningan,” sebut Kasatpol PP Kuningan Indra Purwantoro melalui Kasi Ops dan Pengedalian Hendryana SE.

Hendra berjanji pihaknya akan terus melakukan razia kepada pelaku yang melakukan tindakan maksiat. Hal ini  agar Kuningan aman.

Dengan sering dilakukan razia bisa menekan jumlah tindakan kriminal dan juga tindakan maksiat. Selain, di tempat tersebut petugas tidak mendapat pasangan mesum lainnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com