Kuninganmass.com Mendapat Pelajaran Berharga dari AS Putra

KUNINGAN (Mass) –  Setelah sekian lama tidak turun lapangan, akhirnya tim futsal kuninganmass.com Jumat malam kembali bertarung. Kali ini  tim yang dihadapi adalah AS Putra Motor.

Bertarung di lapangan sistesis Abah Madja Winduhaji Kecamatan Kuningan kedua tim langsung tancap gas. Serangan silih berganti dilakukan kedua tim. AS Putra yang pada bulan Maret dihajar 13-8 tampil lebih semangat karena membawa misi ingin menang.

Tim kuninganmass.com juga tidak mau kalah. Pada babak pertama seperti berjalan mudah. Tim kuninganmass.com unggul telak 6-0. Gol dicetak striker Agus ‘Sagi’ Mustawan, Dava, Iyas, Yaya, Angga, dan Iyang.

Tim lawan bukan tanpa peluang mereka menggempur habis-habisan. Namun, tangguhnya penjaga gawang Sigit membuat Zaki, Ero, Doni, Aam, dan Sidik Frustasi. Puncaknya Zaki striker tangguh ini memilih keluar karena alasan sakit.

Merasa leading 6-0, kuninganmass.com menarik striker Agus diganti oleh Yaya. Sedangkan tim lawan memasukan pemain bintang Firman, Adang, dan Anang. Hasilnya mereka mampu menyamakan kedudukan. Bahkan sempat unggul 9-8.

Pada babak kedua tim kuninganmass.com tidak berdaya dengan bermodalkan 7 pemain membuat stamina drop. Sedangkan tim lawan membawa rombongan satu ‘RT’ sehingga dengan leluasa melakukan rotasi. Ditambih lagi penampilan apik kiper Aziz.

Hingga babak kedua usai tim AS Putra unggul telak dengan selish enam gol atau 21-15. Faktor Firman dan Adang yang menggila pada babak kedua membuat Sigit kewalahan dalam menjaga gawang.

“Malam hari ini kami mendapatkan pelajaran berharga dimana jangan puas dengan keunggulan sementara. Selain pemain tidak tampil full team, juga faktor striker Agus yang masih kelelahan karena sudah tidak bermain futsal selama dua bulan,” ucap manager tim Wa Deden.

Sementara itu, kapten tim AS Putra Firman mengaku, puas dengan hasilnya pertandingan. Kedua tim saling menyerang sehingga pertandingan berjalan seru.

“Selalu ada yang menang dan kalah. Tapi bagi kami terpenting bisa silaturhami sambil berkeringat,” ucap Firman usai pertandingan. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com