Kuninganmass.com-AS Putra Adu Kuat

KUNINGAN (Mass)-   Untuk lebih mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Diler AS Putra Motor melakukan pertandingan futsal dengan kuninganmass.com. Pertandingan yang dihelat di lapangan Futsal Abah Madja itu berlangsung Jumat (10/3/2017) malam.

Pada pertandingan yang berlangsung dua jam itu, Tim AS Putra harus menyerah 8-13. Tim Besutan Yayan Sugianto itu  tidak turun dengan full team karena banyak kesibukan sehingga mereka kewalahan.

Meski begitu pertandingan tetap berjalan menarik sejak kick off babak pertama. Kuninganmass.com  sendiri banyak diperkuat oleh para mahasiswa yang masih muda sehingga mampu mengimbangi permain Firman Cs.

Jual beli serangan terus terjadi selama pertandingan. Gol pertama tercipta oleh kaki Zaki dan disusul Mugi. Tidak ingin dipermalukan kuninganmass.com mencoba bangkit dengan terus menekan dan hasil Agus “Sagi” Mustawan berhasil membobol gawang yang dikawal Adis.

Amuy pemain senior ikut mencetak gol sehingga kedudukan menjadi 2-2. Setelah itu pertandingan berlangsung menarik dan pada pertengahan babak kedua tim AS Putra mampu leading 8-6.

Gol AS Putra dicetak oleh Ade, Ero, Doni, Aam, Sidik dan Firman. Sedangkan kuninganmass.com dicetak Sendi, Ega, Iyan dan Hilman.   Namun, menjelang berakhirnya pertandingan kuninganmass.com mampu unggul jauh menjadi 8-13.

Ageng, Amuy, Iyan Hilam dan Agus, Sendi menambah perbendaharaan gol. Andai tidak ditiup peluit akhir mungkin pertandingan akan berakhir draw. Kemenangan kuninganmass.com juga tidak terlepas penampilan gemilang  sang penjaga gawang Hamdan Putra Jambar.

“Selama ini kami sudah menjalin hubungan baik dengan kuninganmass.com, banyak program-progam yang dibantu sehingga bisa sampai secara efektif ke masyarakat,” ucap Manajer Tim Firman yang mewakil PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto, usai futsal.

Selama ini kerjama dengan saling menguntungkan kedua belah pihak, maka agar hubungan semakin erat maka digelar pertandingan persahabatan. Pertandingan ini bukan yang terakhir namun akan digelar pertandingan lainnya.

“Dengan selaturahmi banyak manfaatnya terlebih dengan futsal dimana badan menjadi sehat dan hubungan semakin erat,” ucap Firman.

Diterangkan, silaturahmi dengan futsal bukan hanya dilakukan dengan kuninganmass.com saja, namun dengan semua mitra. Pihaknya yakin dengan selalu terjalin silaturhami maka usaha akan berjalan lancar dan ini terbukti dimana penjualan AS Putra terus naik. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com