Kuningan Ambil Bagian Dalam Pameran Mittec Expo 2017

KUNINGAN (MASS) – Kabupaten Kuningan melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian ambil bagian dalam Pameran Mittec Expo 2017 di Kota Batu Malang. Kegiatan yang dihelat oleh PT Visi Sinergi itu digelar di Lippo Plaza Batu Malang  dari tanggal 28 Saptember hingga 1 Oktober.

Dalam even Mittec 2017 Dinas Perdagangan dan Perindustrian disamping membawa produk unggulan Kabupaten Kuningan, juga membawa tiga  orang pelaku usaha. Hal ini sangat penting untuk memperkenalkan produk unggulan Kuningan.

Sebelum membacakan sambutan Kabid Perdagangan Erwin Erawan SE menerima penghargaan dalam acara Pameran Mittec Expo 2017 itu. Ada pun dalam sambutanya Erwin menyebutkan, pameran ini merupakan sarana dalam pengembangan investasi, pariwisata, dan perdagangan yang merupakan  Urat nadi pertumbuhan ekonomi.

Selain itu juga acara pameran sebagai sarana promosi serta pemasaran produk khas yang berskala nasional. Kegiatan ini juga memperluas jaringa pemasaran dan mendorong  peningkatan mutu produk khas daerah dalam rangka peningkatan perdagangan antar daerah.

“Kami sangat mendukung acara ini dan berharap terus diselangarakan setiap tahun. Semakin lebih baik dari segi jumlah peserta maupun dari transaksi sarta peningkatan jaringan pemasaran lebih luas,” tandasnya.

Erwin memuji langkah yang diambil PT Visi Sinergi merupakan langkah yang tepat dan strategis karena ajang ini ajang promosi. Untuk meningkatkan daya saing dan daya dukung ditingkat nasional, terutama di bidang industri pariwisata. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com