Karang Taruna Putra Koncara Berikan Contoh Positif

KUNINGAN (MASS) – Apa yang dilakukan Karang Taruna Putra Koncara Desa Ciputat Kecamatan Ciawagebang patut diapresiasi. Pasalnya, mereka menggelar acara santunan kepada anak yatim.

Kegiatan itu dihelat dalam acara Gebyar Sehat dan Santuna Anak Yatim Piatu pada tanggal 19 Agustus.  Acara kali pertama digelar ini hasil kerjasama dengan Diler AS Putra Motor.

Total ada 3.000 warga yang ambil bagian dalam acara memeriahkan HUT Kemerkaan RI dan Harjad Kuningan ke 72 itu.  Tak hanya itu kemasan serta konsep acara yang sangat berlian ini membuat banyak pujian kepada karang taruna yan dikomandoi oleh Yudi Setiawan SH.

Adapun acara yang ditampilkan adalah senam sehat aerobic, jalan sehat,  santunan anak yatim piatu. Lalu, pameran sepeda motor Honda, service discount 50% AHASS.

Kemudian,  undian hadiah doorprize, games session dan photo bersama dan   hiburan live music dangdut dengan penampilan memukai dari 3 artis yakni : dj show, Ika (alumni dD4 Indosiar) dan Fitri singer.

 

Tak lupa panitia penyelenggara menyiapkan hadiah yang sangat ditunggu-tunggu untuk semuanya yakni grand prize 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat Sporty sebagai Hadiah Utama. Kepuasan terlihat dari wajah peserta jalan santai karena ajang ini bukan hanya hiburna tapi juga silaturahmi.

“Kami ingin memberikan sesuatu kepada anak yatim karena itu merupakan tanggungjawab kita semua. Terkait suksesnya acara ini saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama AS Putra Motor,” ucap.

Terpisah PIC AS Putra Yayan Sugianto menerangkan, pihaknya selaku diler Honda akan memberikan dukungan penuh kepada semua pihak yang ingin menggelar acara yang bermanfaat. AS Putra juga mempunyai tanggungjawab yang sama dalam membantu warga. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com