Kapolres Sambangi Kantor PDI Perjuangan

KUNINGAN (MASS) – Kantor PDI Perjuangan di Jalan Ciharendong disambangi Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, Kamis (19/10/2017). Kehadirannya mendapat sambutan hangat dari jajaran pengurus DPC.

Yuldi ke sekretariat PDIP didampingi wakilnya serta kasat intelkam. Sedangkan PDIP menerima langsung Ketua DPC Rana Suparman, Sekretaris Tresnadi dan jajaran pengurus DPC lainnya.

“Kunjungan ini dalam rangka membangun silaturahmi. Pilkada nanti perlu sinergitas antara kita dengan partai politik dan elemen masyarakat lainnya,” terang Yuldi kepada awak media.

Ia mengungkapkan kunjungan tersebut intruksi Kapolda Jabar. Setelah PDIP Yuldi juga akan melaksanakan kunjungan serupa ke partai lainnya.

“Setelah semua parpol dikunjungi baru kita akan undang secara keseluruhan. Tujuannya agar pilkada berjalan aman dan damai,” tandasnya.

Ketua DPC PDIP Rana Suparman menyambut baik kedatangan kapolres. Sebagai salah satu peserta pilkada pihaknya bertekad untuk ikut menjaga kondusivitas daerah.

“Menjaga kondusivitas daerah itu merupakan tugas kita bersama. Jadi kami menyambut baik silaturahmi pak Kapolres yang mau singgah di sekretariat kami ini,” ucap Rana. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com