Kang Emil Bakal ke Kuningan, Ini Jadwalnya

KUNINGAN (MASS) – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Kuningan. Pria yang akrab dipanggil Kang Emil itu berkunjung dalam agenda untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Seperti diketahui suami dari Atalia Praratya merupakan balon Gubernur Jabar. Dari rilis yang diterima kuninganmass.com ternyata bukan hanya ke Kuningan tapi pria berkacamata ini ke akan berkunjung semua daerah yang ada di wilayah 3 Cirebon.

Ridwan Kamil  akan bertolak dari Bandung, Sabtu pagi pukul 06.00 WIB. Ia  dijadwalkan tiba di Majalengka pukul 08.30.

Selama di Majalengka, wali kota yang dikenal penggemar Persib itu  akan bertemu dengan berbagai kalangan, antara lain komunitas Jatiwangi Art Festival (JAF), pengrajin genteng, dan para ulama, serta para awak media.

Selain itu akan berkunjung ke pesantren Al Ghazali dan blusukan ke Pasar Raja Galuh. Sore harinya  perjalan Ridwan Kamil akan meneruskan perjalanannya menuju Kuningan dan bermalam di kota kota kuda.

Selama di Kuningan, akan mengunjungi Gedung Naskah Perjanjian Linggarjati, bertemu relawan, awak media, dan menonton karnaval budaya Harjad budaya HUT Kabupaten Kuningan. Ia akan berbaur dengan masyarakat untuk menikmati pertunjukan satu tahun sekali itu.

Sementara itu, usia acara di Kuningan langsung  menuju ke Kota Udang. RK akan menghadiri penutupan Liga Santri Nasional, bertemu dengan pelaku UKM, dan temu wicara dengan relawan dan awak media. Yang tak kalah menarik, Ridwan kamil  akan berwisata kuliner dengan menyantap sajian khas Cirebon, salahs atunya adalah nasi jamblang.

Sekedar informasi meski Ridwal Kamil bertugas di Bandung. Namun, warga Kuningan sangat mengenal sosok yang satu ini. Apalagi banyak warga Kuningan menuntut ilmu di kota kembang. Selain itu, Wali Kota Bandung ini di kenal gaul dengan sering aktif dimedsos.

“Saya menanti kehadiran Kang Emil di Kuningan. Sudah saatnya yang muda untuk meminpin Jabar,” ucap Fitriani salah seorang mahasiswa Uniku yang pernah bersekolah di SMKN II Bandung itu. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com