Jurnalis dan AFC Adu Kuat, Ini Pemenangnya

KUNINGAN (MASS) – Disela-sela aktivitas padat para wartawan yang ada di Kuningan menyempatkan diri untuk bermain futsal. Pada Senin (16/10/2017) malam tim jurnalis Kuningan mendapatkan lawan tangguh yakni tim Amin Family Center (AFC).

Bermain di lapangan sintetis Marsal Ciporang  kedua tim menurunkan para pemain terbaik. Di tim jurnalis sendiri sebenarnya tampil  tidak full team, meski begitu permainan berjalan seru.

Tim AFC sendiri tampil dengan kekuatan penuh yakni Ketua AFC Yosa Octora, Aep Saefullah, Sopyan, Ato Sugiarto dan Budi. Dari tim Jurnalis Agus Mustawan, Deden Rijalul, Tedi, Gilang, dan Tatang.

Jual beli serangan terjadi sejak pluit dibunyikan oleh wasit. Pertandingan sepertinya akan menjadi milik tim AFC ketika menit pertama Sopyan berhasil membobol gawang tim jurnalis yang dikawal Iyang.

Gol itu membangkitkan semangat tim Jurnalis. Lewat kaki Tatang Bingkai Warta berhasil menyamakan kedudukan. Bahkan, beberapa saat kemudian Gilang berhasil mencatatkan namanya di papan skor sehingga skor berbalik menjadi 2-1.

Striker tim AFC Aep mencoba menggiring bola untuk menyamakan kedudukan. Namun tangguhnya benteng pertahanan membuat gol tidak kunjung datang. Justru dari tim Jurnalis para pemain terus bergantian mencentak gol hingga total 11 gol.

Tim AFC sendiri mencoba bangkit ketika stamina tim Jurnalis sudah kendor. Mereka bisa menysusul meski hanya sampai 7 gol. Dan ketika pluit babak kedua berakahir maka skor menjadi 11-7.

“Ini pertandingan seru dan tentu menguras energi. Alhamdulilah bisa melakukan olahraga bersama. Saya sengaja mengajak wartawan agar sama-sama menjaga kesehatan,” ujar Ketua AFC  Yosa kepada kuninganmass.com. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com