Juara Bertahan Bupati Cup Langsung Keok di Tangan Kadugede

KUNINGAN (MASS) – Kejutan besar terjadi pada turnamen sepak bola Bupati Cup 2 2017, dimana juara bertahan tim Kecamatan Kuningan harus anggkat koper lebih awal.

Tim besutan Asep itu kalah secara menyakitkan melalui adu pinalti oleh tim Kecamatan Kadugede dengan skor 5-4 (1-1). Adu pinalti terpaksa dilakukan karena selama dua babak skor tetap sama kuat yakni 1-1.

Pada pertandingan yang digelar pada Sabtu malam itu berjalan seimbang. Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim sehingga para penonton terhibur.

Pada saat tos-tosan penendang ketiga dari Kuningan tidak mampu menyelesaikan tugasnya. Sedangkan kelima pendang dari Kadugede sukses menjalankan tugas sehingga skor akhir 5-4.

Kemenangan ini disambut atusias oleh offisial dan pendukung tim Kadugede. Sedangkan dari tim Kuningan semua tampak lesu dan mereka sangat kecewa.

Sebelum pertandingan digelar ada empat tim yang dijagokan bakal juara. Tim tersebut yakni adalah Kuningan, Ciawigebang, Cidahu dan Luragung. Pasalnya, tim tersebut merupakan pemasok pemain untuk masa depan Kuningan.

Cimahi Vs Pasawahan Pembukaan.

Sementara itu, sebelum Kuningan dan Kadugede bertarung, terlebih dahulu tim Cimahi melawan Pasawahan. Hasil akhirnya adalah tim  Cimahi membungkam Kecamatan Pasawahan  dengan 2-0.

Bupati Kuningan H Acep Purnama MH yang membuka acara tersebut berharap adanya turnamen bisa menghasilkan pemain untuk masa depan Kuningan. Kuningan pernah berjaya dan harus bisa dikembalikan lagi.

Selain bupati, pada acara pembukaan tampak Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, Dandim Kuningan Let inf Danu Cahyadi Soeprapto. Kemudian,  Panpel Bupati Cup Jojo Juharsa, Wakapolres Kuningan dan ratusan penonton.

Pemain Kadugede  melakukan selebrasi usai membungkam tuan rumah tim Kecamatan Kuningan dengan skor 5-4

Sebelumnya digelar pembukaan, diawali dengan defile  dari 32 tim. Acara berlangsng semarak dan menghibur. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com