Jembatan Penyebrangan Bakal Dibangun di Jalan Siliwangi

KUNINGAN (MASS) – Jalan Siliwangi tepatnya di depan SMPN 1 Kuningan setiap pagi dan pada saat pulang sekolah selalu terjadi kemacetan yang sangat luar biasa. Hal ini menjadi perhatian Pemkab Kuningan untuk mencari solusi.

Solusi yang diambil adalah membuat jembatan penyebrangan.  Pembangunan jembatan penyebrangan 100 persen dibaiyi oleh bank bjb sehingga Pemkab Kuningan merasa lega.

“Iya tengah dibuat jembatan penyebrangan. Saat ini tengah proses pembangunan. Tujuan pembuatan adalah untuk membantu keselamatan siswa yang akan melintas,” ucap Kadishub Kuningan Dr Deni Hamdani MSi kepada kuninganmass.com, Rabu (27/9/2017).

Mantan Kasatpol PP ini menyebutkan, dana untuk pembangunna ditanggung 100 persen oleh bank bjb pusat. Ditargetkan pada bulan Oktober pembangunan itu beres.

Pihaknya berharap cuaca mendukung sehingga proses berjalan lancar. Dengan adanya jembatan diharapkan keselematan siswa lebih terjamin. Bukan hanya siswa tapi juga warga yang akan menyebrang.

Dari pantauan kuninganmass.com pembuatan jembatan merupakan solusi terbaik mengurai kemacetan. Tidak bisa dupungkiri ketika siswa pulang mereka melintas ke jalan.

Ketika ada jembatan dijamin tidak akan ada kemacetan. Tingal para awak supir angkot yang lebih tertib menunggu para siswa. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com