Jelang Lebaran Waduk Darma Dipercantik, Ini Penampakannya

KUNINGAN (Mass)- Jelang lebaran semua objek wisata yang ada di Kabupaten Kuningan terus dipercantik termasuk Waduk Darma. Objek wisata yang menjadi ikon Kuningan ini sudah sejak jauh-jauh hari bersolek.

Pjs PDAU Darma Putra Kertharaharja Slamet Rianto STP menyebutkan, semua sarana yang ada di Waduk Darma sudah diperbaiki mulai dari gazebo, cottage, tempat permainan dan juga aula untuk rapat, sehingga mereka yang menghabiskan liburan akan nyaman.

“Semua sudah beres, kami sudah siap menyambut wisatawan. Kami bersyukur jalan yang amblas sudah diperbaiki sehingga wisatawan diprediksi akan membludak,” ucap Slamet kepada kuninganmass.om, Selasa (6/6/2017).

Bagi mereka yang ingin menghinap cottage sudah dipersiapkan dengan suasana yang baru. Semua bangunan di cat warna warni dan juga sarana yang ada dilengkapi.

Untuk harga cottege mulai kisaran Rp220 ribu, Rp275 ribu, Rp330 ribu. Tarif tersebut sudah termasuk PPN . Adapun jumlah total cottage ada 14 dan beroperasi 24 jam.

“Rata-rata perbulan hanya terisi 30 kamar. Mudah-mudahan dengan adanya perbaikan akan ada peningkatan jumlah tamu yang menginap,” jelasnya.

Disebutkan, pada saat libur lebaran jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang sangat luar biasa. Pada hari-hari biasa hanya ratusan orang, pada saat liburan bisa ribuan pengunjung.

Sekedar informasi pengunjung yang datang ke waduk bukan hanya bisa menikmati keindahan waduk, tapi juga bisa menikmati sensasi menaiki perahu keliling waduk.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com