Innalillahi, Wartawan Senior Raharja Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Innalillahi wainnailaihi roji’un, Sabtu (30/9/2019)  sekitar jam 10.48 lebih wartawan kuninganmass.com menerima kabar meninggalnya Raharja (43) wartawan Kabar Cirebon. Almarhum merupakan salah satu wartawan senior di Kabupaten Kuningan.

Kabar ini sangat mengejutkan karena meski selama ini almarhum sakit namun selalu terlihat sehat. Kuninganmass.com menerima kabar bahwa pria asal Kabupaten Karawang masuk rumah sakit lima hari yang lalu.

Karena kesibukan kuninganmass.com belum sempat menengok almarhum. Namun, dua hari sebelum mennggal Agus Mustawan salah satu wartawan kuningmass,com mengirim pesan permintaan maaf karena belum bisa menengok dan pada hari Sabtu berencana akan menengok.

Almarhum meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak. Sebelum di makamkan di TPU Purwawinangun, jenazah disemayamkan di rumah duka di Perumah Ciharendung Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan.

Almarhum selama ini memang menderita sakit diabet dan beberapa penyakit lainnya. Selama ini rutin berobat. Namu, meski begitu almarhum selalu menyempatkan untuk menulis berita.

“Mohon dimaafkan suami saya baik kepada rekan-rekan wartawan maupun kepada semua pihak yang mengenalnya. Suami saya meninggal jam 10.38 di rumah sakit Cigugur,” ucap Eva suami almarhum.

Karena semasa hidup almarhum dikemal supel maka banyak tamu yang melayat baik dari kalangan wartawan, pejabat hingga berbagai komunitas. Semoga allamarhum diterima  iman dan Islam.. Amin. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com