Ini Kabar Terbaru Calhaj Kloter 39

KUNINGAN (Mass) – Pasca dilepas Selasa dini hari jam 03.00 oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama MH para calhaj asal Kuningan yang tergabung di kloter 39 tiba Selasa Siang. Setelah dikumpulkan di Embarkasi Bekasi untuk persiapan pemberangaktan maka pada Rabu pagi sekitar 05.30 diterbang ke tanah suci.

Laporan dari panitia calhaj Kuningan para jamaah yang berjumlah 410 itu tiba jam 10.30 waktu Arab Saudi atau jam 14.30 WIB. Semua jamaah dalam keadaan sehat sehingga hal ini menggembirakan.

“Alhamdulillah semua sudah sampai tadi jam 14.30. Kami sangat senang dengan lancarnya para jamaah. Keluarga yang ada di Kuningan terus berdoa agar semua selamat dan bisa pulang kembali ke Kuningan” ucap Kasie Penyelanggara Haji dan Umroh Kemenag Kuningan H Hamzah Rukmana yang didampingi salah satu stafnya H Nurul Qomar kepada kuninganmass.com Rabu malam (9/8).

Hamzah mengatakan, kondisi sehat jamaah tidak terlepas dari mereka bisa menjaga kondisi. Mudah-mudahan selama melaksanakan ibadah semua diberikan kelancaran.

Sekeder infromasi setelah beres kloter 39 maka saat ini panitia fokus pemberangkatan kloter 73 dan 86. Dua kloter ini akan berangkat masing-masing  tanggal 18 dan 23 Agustus.

“Dari kuota 999 ada empat orang yang gagal berangkat. Dua orang sakit, 1 orang ditangguhkan dan 1 orang meninggal Senin pagi,” ucap Hamzah lagi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com