Hebat! Supir Bus Luragung Termuda Wakili Jabar ke Tingkat Nasional

KUNINGAN (MASS) – Tidak salah kalau Luragung Termuda selama ini disebut sebagai salah satu perusahaan otobis yang menggunakan menajemen modern. Dalam melaksanakan pekerjaan para pegawai wajib memenuhi SOP (Standar Operasi Prosedur).

Dengan standar seperti ini maka para supir tidak pernah menjalankan armada secara ungal-ugalan, sehingga para penumpang pun merasakan aman ketika menggunakan bus.

Berkat aturan positif yang diberlakukan ini, salah satu sopir bus bernama Nano Sumarno terpilih mendapatkat penghargaan supir teladan  atau adi yaksa terbaik di Jawa Barat.

Nano pun akan menjadi wakil Jabar ditingkat nasional. Prestasi ini membuktikan menjadi seorangan supir bukan hanya mengandalkan kebertanian tapi juga kemahiran.

“Ini persembahan kami di Hari Jadi Kuningan. Untuk menjadi juara perlu perjuangan,” ujar Direktur PT Gaya Utama Jaya H Yayan Irman Suryana melalui Direktur Utama Widiana Ganjar

Diterangan, setelah tahun 2016 supir bus Luragung Termuda terpilih teladan tingkat Kabupaten, maka kini tingkat provinsi, bahkan berharap bisa juara di tinggkat nasional.

Widi berharap dengan Nano mendapatakan penghargaan maka bisa memberikan dampak positif  terhadap generasi muda. Setiap profesi mulia tinggal kembali kediri masing-masing.

Sekedar informasi untuk terpilih  menjadi supir teladan para supir itu harus bersaiang dengan wakil dari daerah lain. Penghargaan yang diberikan di Halaman Gedung Sate itu diserahkan oleh Wagub Jabar Dedy Mizwar. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com